Rabu, 21 September 2016

Alat Terapi Mata Ibrite Atong Murah

Alat Terapi Mata Ibrite Atong SAAT INI SUDAH DILENGKAPI PANDUAN BERBAHASA INDONESIA.

TERAPI KELUARGA Untuk Kesehatan Orang-orang Tersayang Anda...!! READY SILAHKAN LANGSUNG ORDER SEBELUM KEHABISAN

Harga Hanya 750.000
Harga Dapat Berubah Sewaktu-waktu..!!




iBRITE adalah alat terapi mata dan digital akupuntur yang melatih otot siliaris mata melalui pelatihan mata 3D efektif mencegah dan mengobati mata minus. Cocok untuk orang yang menderita penyakit mata seperti : rabun jauh, rabun dekat, silindris, mata tua, astigmatis dan mata malas.

Fungsi kacamata terapi mata :
1. Alat kacamata terapi mata akan malatih otot siliaris pada mata melalui pelatihan 3D (3 dimensi) untuk menJaga titik fokus seperti senam mata yang efektif mencegah dan mengobati mata minus.
2. Alat pijat kacamata terapi mata menggunakan signal digital frekuensi rendah yang memijat 7 titik pijatan akupunture pada mata Sehingga mata menjadi lebih rileks dan daya penglihatan Meningkat lebih tajam.
3. Kacamata terapi mata dapat dipakai oleh para pengguna dengan mata normal untuk mencegah miopia dan relaksasi mata. Pakailah kacamata terapi mata kurang lebih 15 menit, 2-3 kali sehari secara teratur sehingga dalam jangka panjang kacamata terapi mata ATONG mampu mengatasi miopia ringan.

Kacamata terapi mata ATONG bisa dipakai oleh anak-anak, remaja maupun orang tua yang memiliki penyakit mata, seperti: rabun jauh, rabun dekat, silindris, mata tua, astigmatis dan lazy eye/mata malas

KONTRAINDIKASI :
Orang-orang yang memiliki luka kulit mata, radang mata, konjungtivitis, Ceratitis, Glaukoma, gangguan sistem Kardiovaskular, tumor kepala, pendarahan, serangan jantung berat dan alergi.

PENTING, cara menyalakan alat ini: dengan menekan tulisan mandarin yg berwarna merah, tekan agak keras sampai menyala. untuk menyalakan alat BUKAN dengan tombol gulir on of 1, 2, 3 dst. untuk lebih jelas tonton link video dibawah ini.

REVIEW DAN CARA PENGGUNAAN:
Lihat di vidio youtube berikut

PAKET PENJUALAN yaitu: Kacamata terapi, panduan (berbahasa mandarin dan Indonesia), kain pembungkus exclusif, box kemasan + tidak disertai tisu terapi karena stok tidak tersedia, sudah termasuk battery 2x AAA
No Return..!!

TERAPI KELUARGA Untuk Kesehatan Orang-orang Tersayang Anda...!! READY SILAHKAN LANGSUNG ORDER SEBELUM KEHABISAN

Harga Hanya 750.000
Harga Dapat Berubah Sewaktu-waktu..!!


Posting by: MAT (Mitra Abadi Terapi)
MAT Hot Deal


EmoticonEmoticon